Selalu Menjadi Pedoman Perjalanan Tri Dharma di UKDC

Tahun 2023 telah mulai dan hampir satu tahun. Selama tahun 2022 telah banyak dilalui dalam proses SPMI UKDC. Rapat-rapat koordinasi, penyiapan akreditasi di Program Studi.

Sebuah kerja sama yang sangat baik bersama Prodi Ilmu Informatika yang membuahkan hasil akreditasi Baik. Juga dengan Program Studi Teknik Industri yang berhasil mempertahankan akreditasinya dengan nilai Baik. Akhirnya bersama Program Studi Akuntansi yang meraih nilai akreditasi Baik Sekali. Selamat bagi para Kaprodi dan Dekan yang telah mengkoordinir para dosen bergandeng tangan satu dengan yang lain sehingga dapat meraih akreditasi dan memepertahankan akreditasinya.

Proses Audit Mutu Internal tahun 2022 juga telah dilalui yang membuahkan rekomendasi untuk semua unit kerja.

mengantar pada Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) atau yang akrab disebut dengan Refleksi Karya untuk UKDC. Dari RTM ini telah dihasilkan program kerja yang merupakan implementasi penjaminan mutu tiap-tiap unit kerja di UKDC.

Semoga di tahun 2023 ini menjadi tahun kebangkitan bersama dalam membangun SPMI dengan adanya review dokumen mutu. Selamat bagi kita semua (Salam Mutu UKDC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *